Ukuran Buket Bunga

Toko Bunga Kediri

INILAH MAKNA TERSEMBUNYI DARI MAWAR PUTIH

buket bunga di kediri
                                                                                                   Bunga Mawar Berkualitas

Toko Bunga Kediri – Sudah menjadi rahasia umum jika mawar putih merupakan salah satu bunga yang menjadi simbol cinta yang tulus. Mawar putih juga menjadi salah satu jenis mawar yang paling sering digunakan dalam acara pernikahan. Awalnya mawar putih sering digunakan pada acara pernikahan tradisional di barat, namun saat ini juga sudah menjadi tradisi pernikahan di Indonesia.

Mawar putih sering kali diartikan sebagai simbol cinta yang suci, kerendahan hati, dan kemurnian, bahkan mawar putih dapat dijadikan simbol cinta yang tak akan terpisah sampai mati.

Selain makna tersebut, mawar putih memiliki makna yang lainnya. Inilah beberapa makna dari mawar putih.

 

Makna Mawar Putih

Selain menjadi simbol perwakilan perasaan atau cinta, mawar putih sering digunakan dalam berbagai upacara keagamaan atau persembahan.

Kita juga tahu bahwa mawar putih sering kali digunakan pada acara pernikahan di negara-negara barat. Karena warnanya yang putih bersih, membuat warna putih sering dijadikan simbol kebaikan.

Beberapa orang berpendapat bahwa warna putih memiliki makna yang murni, rendah hati serta romantis. Tak heran jika mawar putih sering dikaitkan dengan cinta yang suci dan kekal hingga maut memisahkan.

Selain makna tersebut, terdapat makna lain yang dimiliki oleh mawar putih.

 

1. Simbol Cinta Yang Suci

Toko Bunga Kediri Berkualitas

Makna lain dari mawar putih adalah sebagai simbol cinta yang suci dan murni.. Kesuciannya itu mampu menggambarkan perasaan cinta yang tulus kepada pasangannya. Tak heran jika mawar putih seringkali digunakan pada acara pernikahan.

Mawar putih juga sering dijadikan sebagai hadiah kepada orang yang terseyang sebagai simbol cinta yang tulus. Dengan memberikan mawar putih kepada kekasih, maka dia akan sangat bahagia menerimanya dan mengerti arti cinta yang sedang kalian jalani.

 

2. Simbol Pertemuan dan Perpisahan

Toko Bunga Kediri Terbaik

Dalam hidup, kita pasti mengenal pertemuan dan perpisahan. Karena menurut pepatah bahwa setiap ada pertemuan akan ada perpisahan. Begitu Pula yang terjadi saat kita bertemu dengan kerabat, teman, sahabat, maupun rekan juga akan diakhiri dengan sebuah perpisahan.

Selain simbol ketulusan cinta, mawar putih juga dapat dijadikan simbol perpisahan. Saat ada keluarga, teman, atau sahabat yang akan pergi jauh, kamu dapat memberikan bunga mawar sebagai bentuk perpisahan. Hal itu juga menandakan bahwa mereka merupakan orang terpenting dalam hidupmu. Selain sebagai bentuk cinta, itu juga dapat dijadikan sebagai bentuk penghormatan kepada orang tersebut.

 

3. Simbol Duka Cita

Toko Bunga Terpercaya di Kediri

Tak hanya menjadi lambang cinta yang suci, namun dapat juga dijadikan simbol atau ungkapan rasa duka cita atas kehilangan seseorang yang penting dalam hidup kita.

Kamu mungkin pernah melihat bunga mawar putih dalam proses pemakaman. Makna mawar putih dalam acara itu sendiri adalah sebagai lambang atas perasaan kehilangan seseorang. Mawar putih juga menjadi bentuk penghormatan terakhir kepada seseorang yang meninggal dunia tersebut. Tak heran juga jika ada yang menganggap bahwa mawar putih mewakili sesuatu yang bersifat spiritual.

 

4. Simbol Permintaan Maaf

Toko Bunga Kediri Terpercaya

Mawar putih juga kerap dijadikan simbol permintaan maaf terhadap seseorang. Warna putihnya dianggap sebagai bentuk permintaan maaf yang tulus. Tak heran jika mawar putih sering digunakan untuk mengekspresikan cinta, persahabatan, atau kasih sayang yang sangat tulus.

 

5. Simbol Perempuan Yang Suci

Mawar putih ternyata juga menjadi simbol kesucian dari seorang perempuan. Pada bunganya yang berwarna putih polos, dapat mewakili gambaran seorang perempuan yang masih perawan, polos, dan suci.

Hal itu juga yang menyebabkan bunga ini digunakan pada acara pernikahan. Karena mawar putih sendiri dapat memberikan pesan kuat tentang perempuan suci yang mempersatukan dirinya kepada sang kekasih karena sebuah cinta.

 

Itulah beberapa makna lain dari mawar putih. Kamu dapat menjadikan mawar putih sebagai dekorasi hingga hadiah bagi orang terpenting di hidupmu. Dan bagi kamu yang sedang mencari toko bunga berkualitas, kamu dapat memesannya di Toko Bunga Kediri. Menyediakan berbagai karangan bunga, seperti bunga tangan, bunga papan, buket bunga, bunga meja, standing flower dan masih banyak lagi. Untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi. Semua produk Toko Bunga Kediri tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, karena semua bunga disini merupakan bunga pilihan, yang sudah terjamin berkualitas terbaik.

Previous Next
Close
Test Caption
Test Description goes like this
Promo Bunga Papan Kirim Bunga ke Seluruh Indonesia (Pesan Via WhatsApp)
Call Now